Tool editing mp3 file

Menurut ulasannya di PCWorld, MP3 Toolkit adalah aplikasi yang sederhana dan bekerja dengan baikAnda dapat  mengkonversi file audio ke sejumlah jenis audio yang berbeda, menggabungkan beberapa file menjadi satu, file klip untuk nada dering atau sejenisnya, mengedit tag, rip file dari CD, dan merekam menggunakan mikrofon.

Tombol launcher utama MP3 Toolkit berwarna-warni dan mudah digunakan dan tampilannya user friendly
MP3 Toolkit 1.0.5 Full + Serial adalah sebuah aplikasi Windows yang powerful. Fungsi-fungsi yang ada pada aplikasi ini : MP3 converter, CD ripper, tag editor, MP3 cutter, MP3 merger and MP3 recorder. Selain mendukung format standard MP3, MP3 Toolkit juga mendukung hampir semua format audio dan video seperti WMA, WMV, MP4, WAV, OGG, FLV, MOV, M4P, M4A. Selain itu juga mendukung high quality audio seperti FLAC dan APE.

Dengan MP3 Toolkit 1.0.5 Full + Serial, Anda bisa menangani hampir semua jenis audio dan video yang bisa anda gunakan untuk membuat ringtone, memperkecil ukuran audio untuk Anda yang mempunyai memori HP atau gadget lain yang terbatas, menggabungkan beberapa buah audio menjadi satu, dan masih banyak hal lain yang bisa Anda lakukan dengan toolkit ini.

So...... tunggu apa lagi, yang berminat silakan download di link ini : 



Thank you for visitin'. Semoga bermanfa'at.

0 comments:

Post a Comment